Bukit Naang

Bukit Naang  adalah sebuah tempat rekreasi baru di Provinsi Riau, Kabupaten Kampar. Bagi yang suka kegiatan yang memacu adrenalin, inilah tempatnya. Kita bisa menguji keberanian kita dengan mencoba merayap di seutas tali yang membentang panjang, selain itu ada juga pasilitas outbound dengan berbagai rintangan. Tentu saja akan lebih menarik apabila anda mengunjunginya bersama keluarga atau teman sekantor untuk rehat sejenak melepas lelah dari berbagai macam rutinitas. Sempatkanlah diri untuk datang ke Bukit Naang 

Bukit Naang  letaknya tidak jauh dari pusat kota Pekanbaru, kita bisa langsung menuju Kota Bangkinang ibu kota Kabupaten Kampar yang jaraknya tidak terlalu jauh dari Kota Pekanbaru. Dari Kota Bangkinang, kita cukup menempuh jarak perjalanan sekitar 7 km saja. Tentunya bagi kita yang belum pernah ke Bukit Naang  akan bertanya-tanya, seperti apasih Bukit Naang  itu?
Fasilitas yang Di tawarkan antara lain outbont,Kolam renang,Tempat peristirahatan dan banyak lagi deh pokoknya.yang terutama tempatnya asik banget deh. . .
apa bila kita dari duri maka kita harus lewat dari kandis terlebih dahulu.kemudian masuk ke daerah petapahan.sebelum masuk daerah petapahan kita melewati CPI,Plamboyan.

Comments :

0 komentar to “Bukit Naang”

Posting Komentar

Daily Categories

free counters